Arsenal Menutup Pramusim 2-0 Atas Lazio

Arsenal Menutup Pramusim 2-0 Atas Lazio – Arsenal akhiri serangkaian pramusimnya dengan melawan Lazio dalam kompetisi eksperimen. The Gunners menuai kemenangan 2-0 atas club Serie A itu.

Dalam kompetisi di Friends Ajang, Stockholm, Minggu (5/8/2018) pagi hari WIB, Arsenal turun dengan beberapa pemain utamanya seperti Alexandre Lacazette serta Granit Xhaka. Beberapa pemain baru seperti Lucas Torreira, Stephan Lichtsteiner, serta Bernd Leno juga dipasang menjadi starter.

Arsenal buka kelebihannya pada menit ke-18. Reiss Nelson menjebol gawang Lazio sesudah manfaatkan bola muntah sepakan Alex Iwobi yang dihalau oleh Silvio Proto.

Walau Arsenal menguasai permainan, Lazio miliki beberapa kesempatan untuk menyamai posisi di set pertama. Akan tetapi penyelesaian akhir yang jelek membuat Lazio tidak dapat cetak gol.

Di paruh ke-2, Pierre-Emerick Aubameyang yang baru dimasukkan lalu meggandakan kelebihan Arsenal. Aubameyang menyelesaikan bola sodoran dari Lacazette untuk meningkatkan kelebihan Arsenal.

Dengan kemenangan ini, Arsenal menyelesaikan pramusim tanpa kekalahan, kecuali kalah beradu penalti dari Atletico Madrid di International Champions Cup 2018 selesai imbang 1-1. Keseluruhannya, team arahan Unai Emery itu mencatatkan empat kemenangan serta satu hasil imbang.

Serangkaian hasil itu jadi modal Arsenal untuk melawan ujian yang lebih berat di pertandingan perdana Premier League. Mereka akan menjamu sang juara bertahan, Manchester City, pada Minggu (12/8/2018) malam WIB.