Arsenal Harus Berani Dalam Memilih Pengganti Wenger

Arsenal Harus Berani Dalam Memilih Pengganti Wenger – Arsenal tidak juga akan cepat-cepat menunjuk manajer baru menyusul gagasan kepergian Arsene Wenger. The Gunners juga akan berlaku berani dalam pilih orang yang mereka yakini jadi sosok yang pas.

Arsenal juga akan ditinggal Wenger, yang telah jadi manajer mereka dalam 22 th. paling akhir, pada akhir musim ini. Wenger juga akan meninggalkan kursi manajer The Gunners walau kontraknya masih tetap tersisa setahun sekali lagi.

Arsenal juga akan mencari manajer baru mulai saat ini. Selama ini mereka dihubungkan dengan beberapa nama tenar, seperti Carlo Ancelotti, Luis Enrique, Thomas Tuchel, Brendan Rodgers, Patrick Vieira, Thierry Henry, sampai Massimiliano Allegri.

CEO Arsenal, Ivan Gazidis, menginginkan klubnya benar-benar jeli sebelumnya menunjuk suksesor Wenger.

” Hal yang paling perlu yaitu buat penunjukan yang pas, bukanlah penunjukan yang cepat, ” papar Gazidis yang diambil Sky Sports.

” Akhirnya diawali hari ini. Saya menginginkan sistem itu jalan dengan internal. Club ini mesti siap hadapi tantangan, ” paparnya.

” Kami butuh berfikiran terbuka dan berani dalam memutuskan. Saat Arsene ditunjuk, saya fikir tidak beberapa orang yang meliriknya. Itu tidak bermakna kami mesti mengulanginya, tapi itu bermakna kami mesti berani dalam penunjukan. Peroleh orang yang kami yakini jadi orang yang pas, ” kata Gazidis.