Arsenal Akan Hadapi Ujian Berat Lawan Liverpool

Arsenal Akan Hadapi Ujian Berat Lawan Liverpool – Arsenal akan melawan ujian berat akhir minggu kelak menantang Liverpool. The Gunners dipandang tidak bisa kehilangan point pada duel ini.

Arsenal serta Liverpool saling tengah dalam keadaan bagus. Si Merah belumlah terkalahkan di liga musim ini dengan delapan kemenangan dalam 10 laga pertama. Sedang Arsenal sudah 2x kalah, tetapi tidak terkalahkan di delapan laga selanjutnya dengan tujuh kali menang.

Ke-2 team dipisahkan empat point di papan klassemen. Liverpool duduk di rangking ke-2 dengan 26 point, sesaat Meriam London dua strip di bawahnya.

Walau tengah meluncur oke, Arsenal tengah kesusahan mengalahkan Liverpool. Semenjak menang 4-1 pada 2015, Mesut Oezil cs tidak berhasil menaklukkan Liverpool di enam pertemuan, bahkan juga sekali kalah dalam tiga pertandingan kandang terakhir kalinya.

Di lain sisi, Tottenham Hotspur mengintai Arsenal. Dengan cuma beda satu angka, Spurs berkesempatan mendahului sebab ‘hanya’ akan melawan Wolverhampton.

Bek legendaris Arsenal Martin Keown meramalkan laga akan seimbang. Arsenal perlu kemenangan untuk pertarungan finish empat besar.

“Saya fikir pertandingan ini akan selesai imbang 2-2. Liverpool akan tampil menyerang tetapi Arsenal miliki rekor kandang yang hebat,” tutur Legenda Arsenal, Martin Keown.

“Bila Arsenal ingin kembali keempat besar, mereka tidak bisa kalah di pertandingan ini. Fans pasti ingin lihat Arsenal memperoleh hasil yang bagus menantang team besar,” kata bekas bek tengah Gunners itu.