Area Rubah Jerman Dispekulasukan Retak

Area Rubah Jerman Dispekulasukan Retak – Area rubah Jerman dispekulasikan retak menyusul kekalahan mengagetkan dari Meksiko 0-1. Tetapi, berita itu lekas dibantah.

Hasil itu buat Die Mannschaft terima kritikan pedas. Pasalnya, Jerman berstatus sebagai juara bertahan di Piala Dunia 2018 dan juara Piala Konfederasi th. lalu.

Saat ini, keadaan Jerman dalam desakan besar. Jerman dihadapkan pada laga krusial melawan Swedia diakhir minggu, yg mesti dimenangi untuk menghidupkan kesempatan maju ke fase knockout, sebelum akan melawan Korea Selatan di pertandingan paling akhir.

Bahasan disharmoni terlihat selagi konferensi pers sehabis latihan Jerman. Pemain depan, Thomas Mueller, menepis spekulasi ini.

” Apakah (isu) ini telah dilakukan konfirmasi? Apakah Anda mempunyai sumber? Tak? Ok, ” jawab Mueller selagi di tanya adakah disharmoni dalam tim mengingat banyak pemain Bayern Munich didalam tim.

” Pada 2012, hubungan kami benar-benar tak bagus-bagus sangat, namun saat ini tak seperti ini. ” Mueller menuturkan performa tidak baik Jerman melawan Meksiko. Mulai sejak terlihat ciamik di kwalifikasi, performa Jerman mengalami penurunan dengan cuma sekali menang dalam enam laga ujicobanya.

” Kupikir kami terlampau menggampangkan sehabis pertandingan-pertandingan pemanasan, ” Mueller menyambung. ” Dengan cara internal, kami mengakuinya serta kami mengritik diri sendiri serta mengatakan kami butuh jalankan itu serta ini. “

” Kami harapkan selagi Piala Dunia datang, kami dapat menambah permainan kami namun kenyataannya tak. Kami butuh kembali bersiap dengan tambah lebih baik. Ini saja. Yg utama saat ini, kami memandang ke depan dengan dua pekerjaan mahapenting di depan kami. “