Anak Bos Mafia Tembak Mati Temannya Akibat Like Foto Pacarnya

Anak Bos Mafia Tembak Mati Temannya Akibat Like Foto Pacarnya – Anak laki laki berumur 15 th. dari seseorang bos mafia Italia menembak mati temannya. Musababnya, poto pacarnya di Facebook di-like sahabatnya itu.

Anak remaja bernama Alex Pititto itu menjadi putra bos mafia Ndrangheta. Dia dituduh menembaki temannya Francesco Prestia Lamberti banyak tiga kali.

Pititto udah lama sangsi bahwa korban miliki perasaan pada pacarnya. Akan tetapi, perbuatan me-like poto pacarnya di Facebook buat Pititto tak bahagia.

Satu buah poto yg dipublikasikan di halaman Facebook Pititto pada bln. November memberikan kedekatan ke dua remaja itu. ”Persahabatan ada di mulut banyak orang-orang tetapi sedikit di hati, ” bunyi info poto yg ditulis Pititto.

Pititto hidup di lingkungan keluarga yg berusaha kokain dari Amerika Selatan. Papa Pittito, Salvatore, ibunya ; Maria Antonia Messiano, serta kakaknya yg berumur 21 th. di tangkap pada bln. Januari selanjutnya dalam satu buah operasi bernama Stammer.

Sepupu Pititto, Pasquale, juga turut di tangkap atas tuduhan area dari anggota mafia.

Surat berita El Pais dalam laporannya yg dilansir Jumat (2/6/2017), menyebutkan persoalan Pititto menyoroti generasi baru anggota mafia yg di kenal sebagai ”babyboss”.

Julukan ini berpedoman pada tingkah anak bos mafia yg pamer kekerasan tanpa ada rasa takut utk menggunakan saat di penjara. Belum ada laporan mengenai sistem hukum pada anak bos mafia itu.

“Mereka masihlah muda serta mereka miliki semua kehidupan di depan mereka. Mereka tak perduli, ” kata jurnalis yg juga pengamat mafia Roberto Saviano terhadap El Pais.