Aksi Sawer Uang Gocengan Oleh Orang Bertopeng Monyet Viral di Medsos

Aksi Sawer Uang Gocengan Oleh Orang Bertopeng Monyet Viral di Medsos – Penduduk Cianjur, Jawa Barat ramai dengan adanya figure manusia bertopeng monyet yg menyawer uang Rp 5. 000. Perbuatan itu terekam video salah seseorang warganet terus viral di social media. Belumlah ada yg tahu siapa figure orang dibalik topeng itu.

Moment itu itu berlangsung pada Rabu (12/9/2018) area di pintu keluar RSUD Cianjur di Jalan Muwardi, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur lebih kurang waktu 09. 00 WIB.

Salah seseorang penduduk Ikbal (24) mengakui ada di area kala orang bertopeng monyet itu berlaga. Uang setumpuk cuma diberikan terhadap anak-anak kecil.

” Peristiwa lebih kurang jam 09. 00 WIB, orang yg gunakan topeng itu pegang setumpuk uang gocengan (Rp5. 000) di tangan kirinya. Tiap-tiap ada anak kecil melintas dia kasih, juga ada yg anaknya ketakutan dititip ke ibunya, ” kata Ikbal, Kamis (13/9/2018) .

Suatu video lantas tersebar di satu diantaranya kelompok Facebook penduduk Cianjur. Video itu dipublish seseorang warganet bernama Aldi. Dihubungi lewat telpon selulernya Aldi yg bernama asli Darussalam ini mengakui berniat ambil video kala moment itu berlangsung.

” Saya kebetulan tengah nyupirin angkot, terdapat banyak orang di muka RSUD Cianjur. Saya dekatin nyata-nyatanya ada orang gunakan topeng monyet sawer uang lima beberapa ribu, ujarnya infak sedekah satu muharaman, ” kata Darussalam.

Darussalam mengira orang itu udah lebih kurang 20 menit berlaga, sejumlah video dia mengambil dengan cara terpisah menyaksikan kehebohan penduduk yg berada pada lebih kurang area.

” Tingginya lebih kurang 160 cm., busana putih menyerupai busana muslim celana panjang hitam ada salur putihnya serta sendal capit. Pernah ada anak-anak sekolah antre mengambil uang yg diberikan orang itu, kebetulan area dekat dengan sekolah basic, ” tandas dia.