Akibat Mencabuli Bocah Dibawah Umur Seorang Pria Ditangkap Polisi

Akibat Mencabuli Bocah Dibawah Umur Seorang Pria Ditangkap Polisi – Perbuatan pencabulan dilaksanakan Mohammad Gozalli (24) , kepada gadis yg juga tetangganya mesti selesai di tahanan Mapolres Mojokerto, Jawa Timur. Pemuda pengangguran warga Desa Modopuro, Kecamatan Mojosari, Mojokerto, itu mencabuli Bunga (15) , kala korban yg masihlah pelajar lagi tengah tidur di kamarnya.

” Tersangka kita amankan sehabis orang-tua korban melapor ke Polres Mojokerto apabila anaknya jadi korban pencabulan, ” kata Kasubag Humas Polres Mojokerto AKP Sutarto, Kamis (9/11) .

Tersangka mengakui pencabulan itu di lakukannya pada Rabu (7/11) subuh. Kala itu, korban tengah tertidur berbarengan neneknya.

Tanpa ada sepengetahuan keduanya, tersangka udah ada didalam kamar serta menindih ke dua kaki korban. Korban terbangun, akan tetapi tangan serta mulutnya dibekap maka tak dapat membangunkan neneknya yg tidur di sampingnya.

” Sehabis berapa lama, korban dapat menarik tangan neneknya maka terbangun. Tahu neneknya bangun, pemeran segera kabur, ” kata Sutarto.

Korban lantas ceritakan moment pencabulan itu ke orang tuanya. Lantaran tak terima dengan perbuatan tersangka, orang-tua korban melapor ke Polres Mojokerto.

” Tersangka kita amankan di tempat tinggalnya serta udah diamankan di Mapolres mojokerto utk mempertanggungjawabkan tingkah lakunya, ” tukasnya.

Perbuatan tersangka dijerat pasal 76 huruf E, Undang-undang No 35 th. 2014, Junto pasal 82 ayat 1, Undang-undang No 35 th. 2014 dengan ancaman hukuman diatas 5 th. penjara