Akibat Cemburu Pemandu Lagu Karaoke Di Tusuk

Akibat Cemburu Pemandu Lagu Karaoke Di Tusuk – Dikarenakan dibakar api cemburu, seseorang masyarakat nekat menyerang pacarnya di Kabupaten Semarang. Korban ialah seseorang pemandu karaoke di object wisata Bandungan.

Aktor berinisial FA (24) sukses diamankan anggota Reskrim Polsek Bandungan. Aktor ialah masyarakat Jalan Ngesrep Barat IV, Kelurahan Srondol Kulon, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang.

Aktor diamankan selesai lakukan penusukan pada ke-2 korban di Hotel Flamingo, Bandungan, Kabupaten Semarang. Aktor lakukan penusukan dengan pisau lipat sebab cemburu. Tidak hanya korban seseorang pemandu karaoke, ada satu korban lagi

Info didapat dari tempat peristiwa mengatakan, pada Selasa (25/9/2018) malam, korban CS (35), masyarakat Petarangan, Desa Petarangan, Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung bersama dengan korban OV (35), masyarakat Wonolopo, Kelurahan Wonolopo, Kecamatan Mijen, Kota Semarang, punya maksud karaoke di Bandungan.

Saat karaoke itu ditemani dua pemandu karaoke sampai tuntas. Selesai berkaraoke, pada Rabu (26/9/2018), seputar jam 05.00 WIB, cek in di Hotel Flamingo Bandungan.

Manager Hotel Flamingo, Pristiono Hartanto menyampaikan, awalannya seputar jam 05.00 WIB, lima orang cek in di hotel, 3 orang lelaki serta 2 wanita. Lalu, sepasang di kamar 11 serta sepasang lagi di kamar 8. Lalu aktor hadir mencari korban CS yang bersama dengan pemandu karaoke, VC di kamar 11.

“Awalannya seputar jam 05.00 WIB, lima orang cek in di hotel, 3 lelaki serta 2 wanita. Sepasang di kamar 11 serta sepasang di kamar 8. Aktor hadir gunakan sepeda motor, dia langsung masuk kamar, menerobos serta menyerang salah satunya korban,” kata Pristiono waktu didapati di tempat Hotel Flamingo, Bandungan, Kabupaten Semarang, Rabu (26/9/2018).

“Selalu habis itu, korban sudah sempat memecah kaca serta melarikan diri meminta pertolongan ke kamar 8. Mencari pertolongan disana dikejar, temannya ditusuk lagi. Sesudah itu, karyawan hotel melarikan korban ke rumah sakit,” katanya.

Atas peristiwa ini, korban CS alami luka tusuk di perut samping kiri, sedang korban OV alami luka tusuk di pahan kanan. Ke-2 korban ini juga selalu dibawa ke arah klinik paling dekat, akan tetapi aktor juga selalu mencari serta sudah sempat akan merampas mobil punya korban. Pada akhirnya, korban dibawa ke arah RSUD Ambarawa untuk memperoleh perawatan selanjutnya.

Kapolsek Bandungan Iptu Agus Pardiyono Marinus menyampaikan, tiga orang terdiri bos, sopir serta temannya membawa dua pemandu karaoke kakak beradik. Sesudah karaoke tuntas, mereka ini lalu cek in di salah satunya hotel.

“Salah satunya pacar atau arti di sini tukiman tahu, dinanti sampai masuk kamarnya. Sesudah masuk kamar diketuk, keluar dikerjakan penusukan. Dia kan lari meminta pertolongan sopir yang ada di kamar sebelahnya, sopir keluar ditusuk terkena pahanya,” tuturnya waktu didapati di Polsek Bandungan.

“Korban ada dua. Setelah itu dia melarikan diri, korban-korban berusaha ke rumah sakit. Dikerjakan pengejaran, pada akhirnya aktor sukses kita tangkap di Ambarawa,” katanya.

Untuk masalah ini, tuturnya, terduga FA saat ini dikerjakan kontrol selanjutnya di Polsek Bandungan untuk memahami motifnya. Aktor disangkakan masalah 351 ayat 2 KUHP. Sedang korban CS melakukan perawatan di RSUD Ambarawa.

Selain itu, terduga FA mengaku, sudah menyiapkan pisau lipat yang dibawa dari tempat tinggalnya. Mengenai argumen membawa pisau berkelit untuk berjaga-jaga.

“Pisau itu untuk berjaga-jaga,” katanya.

Waktu di tanya argumen lakukan penusukan, terduga FA mengakui cemburu. Ia cemburu sebab VC, yang pemandu karaoke itu adalah pacarnya.

“Saya cemburu,” tuturnya sambil menyebutkan tinggal satu kos bersama dengan VC di daerah Bandungan