Ahmad Dhani Ditetapkan Jadi Tersangka Kasusnya

Ahmad Dhani Ditetapkan Jadi Tersangka Kasusnya – Polda Jawa timur mengambil keputusan musisi Ahmad Dhani menjadi terduga masalah pendapat pencemaran nama baik. Penentuan terduga ini sesudah suami Mulan Jameela itu dilaporkan Konsolidasi Bela NKRI ke Polda Jawa timur karena didakwa mengatakan ajaran kedengkian sebab menyebutkan grup penolak deklarasi #2019 Ubah Presiden di Surabaya dengan beberapa kata “Idiot”.

Beberapa kata idiot, disangka disampaikan Ahmad Dhani waktu ngevlog di lobi Hotel Majapahit Surabaya, Minggu lantas 26 Agustus 2018.
Waktu itu, pria berkepala plontos ini ketahan di hotel sebab massa penolak deklarasi #2019 Ubah Presiden mengadakan tindakan penghadangan di muka hotel. Mengakibatkan, Dhani tidak dapat masuk dengan massa deklarasi #2019 Ubah Presiden di Tugu Pahlawan.

“Yang berkaitan, saudara AD (Ahmad Dhani) kami tentukan menjadi terduga atas laporan pencemaran nama baik sebab ajaran I (idiot),” papar Kabid Humas Polda Jawa timur Kombes Pol Frans Barung Mangera di Mapolda Jawa timur, Kamis (18/10/2018).Awal mulanya, Penyidik Subdit Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminil Spesial Polda Jawa timur menyebut Ahmad Dhani Prasetyo untuk ada pada Jumat 28 September 2018, berkaitan video ajaran idiot.

Akan tetapi, orang politik Partai Gerindra itu mangkir dari panggilan. Ahmad Dhani pada akhirnya penuhi panggilan penyidik Polda Jawa timur, Senin (1/10/2018). Dhani datang di Polda Jawa timur seputar jam 15.05 WIB. Ia tampak menutupi kepalanya kenakan syal berwarna coklat. “Saya telah pengalaman di tanya sama penyidik. Yang terpenting saya telah hadir (penuhi panggilan kontrol),” kata Dhani saat itu.