Agenda Djarot Saiful Hidayat Pagi Ini

Agenda Djarot Saiful Hidayat Pagi Ini – Selepas menyebar benih ikan di Taman Situ Lembang, Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bersepeda ria menuju Jalan KH Hasyim Ashari, Jakarta Pusat. Djarot bakal membuka jalan tembus Suryopranoto menuju Jalan KH Hasyim Ashari yg disebut Jalan Sekolah.

Pantauan detikcom, Sabtu (7/10/2017) , Djarot bersama-sama istrinya Heppy Farida menggowes sepeda selama 5, 4 km..

” Bagus kan yg nikmati anak-anak kita juga yg udah beberapa puluh th. dilewatkan saja tetapi dengan ide kepala sekolah, RW cepat lekas kita lakukan. Banyak yg sesuai sama ini maka itu saya kadang kala menanyakan apabila kita jalankan normalisasi, penertiban kita dikira ngga manusiawi, apabila dilewatkan artinya manusiawi ya demikian sebaliknya dong, jadi yg benar yg mana? , ” kata Djarot di Jl KH Hasyim Ashari, Jakarta Pusat, Sabtu (7/10/2017)

Djarot menuturkan akses menuju SMPN 39 sangatlah susah. ” Kan yg jadi korban anak-anak kita, ini contoh persoalan bagaimana dia susahnya sekolah masuk kesini lantaran jalannya cuman satu kecil sekali melewati WC umum, tepi sungai siapa yg pengin sekolah disini. Mari kita rawat berbarengan, kita kasih saja nama Jalan Sekolah lantaran utk anak sekolah, ” ujar Djarot

Wali Kota Jakarta Pusat, Mangara Pardede, menuturkan maksud pembangunan akses jalan sekolah ini utk membuat jadi lebih mudah warga serta sekolah SMPN 39 yg sejauh ini tertutup bangunan liar. Karena itu banyak siswa mesti jalan memutar utk meraih sekolah.

” Sehabis kita menelusur, di area itu ada trase jalan maka bangunan semi permanen yg menutupi daerah itu kita tertibkan, ada berapakah bangunan kita minta mundur, ” jelasnya.

Utk bikin jalan ini, pihaknya menertibkan delapan bangunan permanen, 20 bangunan semi permanen, membebaskan 218 mtr. punya Kongregasi Misionaris Bunda Hati Kudus. Lantas utk memperindah jalan Kali Krukut ini beberapa ratus pohon pelindung ditanam Sudin Kehutanan juga 14 rambu jalan dipasang oleh Sudin Perhubungan. Jalan tembus ini selama kira-kira 600 mtr..