Agar Lekas Tertidur, Seorang Balita Diberi Miras Oleh Ayahnya

Agar Lekas Tertidur, Seorang Balita Diberi Miras Oleh Ayahnya – Periode balita merupakan periode perkembangan. Mereka benar-benar perlu konsumsi bergizi buat perubahan badan serta emosionalnya. Beberapa ibu benar-benar menyadari kepentingan ini, lantaran itu ibu-ibu benar-benar perhatikan kandungan makanan yang dikonsumsi oleh anak-anaknya.

Tapi, pria dari Filipina jadi membiarkan seseorang anak yang masih tetap balita buat meminum alkohol segera dari botolnya.

Panorama mengerikan itu saat pertama kalinya diupload pemakai Facebook. Dia memperlihatkan poto seseorang balita tengah menenggak sebotol alkohol, sesaat seseorang pria nampak menggendong balita itu serta letakkan botol ke mulutnya biar membantu balita itu meminumnya.

Poto yang diunggahnya bahkan juga menuliskan info apabila aksi berikan balita alkohol bertujuan buat memudahkannya tertidur.

Poto itu kontan mengedar serta jadi percakapan viral di medsos. Banyak dari warganet mengutarakan kemarahan mereka atas aksi bodoh pria itu dikarenakan dapat membahayakan kesehatan anak.

Tapi sayangnya, sampai saat ini belum pula didapati bukti diri pemeran serta apakah pria itu merupakan ayahnya.