7 Pelaku Terduga Pembakar Sekolah Di Malaysia Ditangkap

7 Pelaku Terduga Pembakar Sekolah Di Malaysia Ditangkap – Polisi Malaysia menangkap tujuh remaja laki laki selesai kebakaran berjalan di satu buah pondok pesantren Tahfiz Darul Quran Ittifaqiyah Center di Jalan Taman Datuk Keramat, Kuala Lumpur, Malaysia pada Kamis (14/9) waktu lalu. Insiden itu menewaskan 21 santri serta dua guru.

Ke tujuh remaja umur 11 hingga 18 th. itu dibawa ke pengadilan serta dijebloskan ke tahanan sepanjang tujuh hari. Banyak tersangka juga menjadi siswa dari lingkungan seputar peristiwa serta berapa salah satunya bahkan juga positif mengkonsumsi ganja.

Dengan di lakukannya penangkapan itu, polisi mengatakan bahwa penyelidikan persoalan ini udah ditutup.

” Saya mampu menekankan Anda bahwa persoalan ini udah ditangani dengan penangkapan tujuh orang itu, ” kata kepala polisi Kuala Lumpur Amar Singh dalam satu buah konferensi pers, seperti diberitakan dari halaman Channel News Asia, Ahad (17/9) . ‘

Singh memaparkan persoalan ini diindikasi menjadi persoalan pembunuhan serta pengerusakan yg diakibatkan oleh kebakaran disengaja. Akan tetapi dia belum pula mengonfirmasi apakah ini pembunuhan memiliki rencana.

” Tekad mereka merupakan membakar. Akan tetapi dari umur serta kematangan mereka kami menilainya peluang mereka tidak mengerti bahwa perbuatan itu dapat sebabkan kematian, ” paparnya.

” Mereka memanfaatkan dua tabung gas dari dapur serta membawanya ke lantai dua utk bikin barah, ” imbuhnya.

Moment kebakaran ini mengakibatkan kemarahan masyarakat setempat. Pasalnya, pembakaran ini termasuk cukup sadis lantaran pemeran berencana tutup salah satu jalan keluar maka bikin banyak korban teperdaya serta tewas terbakar tanpa ada dapat menyelamatkan diri.