3 Club Asling Mulai Mrlirik Osvaldo Haay

3 Club Asling Mulai Mrlirik Osvaldo Haay – Winger Persebaya Surabaya, Osvaldo Ardiles Haay, mendapat penawaran trial di Eropa. Namun, ia menentukan liburan dahulu dibanding dengan pikirkan gagasan ke depan.

Kontrak Osvaldo berbarengan Persbeaya habis akhir bulan ini. Tiga club di liga asing mulai meliriknya. Ialah, Malaysia, Thailand serta Jepang.

Terkecuali itu, ia diundang buat menekuni trial di salah satunya negara Eropa. Osvaldo belumlah bersedia mengutarakan negaranya.

” Saya bisa penawaran dari club dalam negeri serta luar negeri, dan bisa penawaran ikut buat trial ke Eropa, ” kata Valdo terhadap CNNIndonesia. com (kelompok detikSport) , Kamis (13/12) .

Osvaldo memang tampil sip selama musim 2018. Ia cetak sepuluh gol dari 21 laga yang dijalani. Osvaldo bahkan juga dinobatkan menjadi pemain muda terunggul Liga 1 2018.

Namun, dibanding dengan memberi respon penawaran itu, Osvaldo menentukan buat liburan lebih dulu. Ia pulang kampung ke Papua.

” Masalah bertahan di Persebaya itu semua saya berikan ke manajemen. Mereka maunya seperti apakah. Yang pastinya bulan ini habis (kontrak) serta saya free (transfer) , ” tutur Osvaldo.