3 Anak Dibawah Umur di Aceh Jadi Korban Nafsu Bejat Ayah Tiri

3 Anak Dibawah Umur di Aceh Jadi Korban Nafsu Bejat Ayah Tiri – Seseorang pria berinisial S (58) , masyarakat Meurah Mulia, Aceh Utara, Aceh diamankan polisi. S disangka mencabuli tiga orang anak dibawah usia. Dua salah satunya anak tiri serta cucu tiri aktor.

” Aktor telah kita amankan dikarenakan mencabuli dua anak dibawah usia. Satu adalah anak tirinya, satu cucu tirinya serta satu kembali yaitu tetangganya. Moment ini berlangsung di Kecamatan Baktiya Barat, ” kata Kasat Reskrim polres Aceh Utara, Iptu Rezki Kholiddiansyah, Jumat (18/1/2019) .

Ia memaparkan peristiwa itu bermula dari laporan ibu kandung korban yg tetap berumur 11 tahun. Korban didapati adalah anak tirinya. Sesudah diamankan serta dijalankan pengecekan intens.

Nyata-nyatanya, aktor pun udah mencabuli dua oran anak dibawah usia yang lain. Satu orang yaitu cucu tirinya berumur 7 tahun serta seseorang kembali yaitu tetangganya berumur 8 tahun.

Tingkah laku bejatnya itu dijalankan di dalam rumah istrinya di Kecamatan Baktiya Barat. Aktor menumpahkan nafsu birahinya waktu rumah dalam kondisi sunyi serta dalam tempo yg berlainan.

” Orang-tua dari banyak korban udah membuat laporan lewat cara sah ke Polres. Kita lantas langsung tangkap serta mengolah aktor itu. Aktor bakal kita jerat dengan Masalah 81 ayat (2) jo Masalah 82 ayat (1) UU Perlindungan Anak dengan intimidasi 15 tahun penjara, ” makin Rezki.